Jumat, 15 April 2011

Ke Jogjakarta

Teman2..
Kali ini kami mau cerita waktu kami di bandara Soekarno Hatta. Waktu itu Mama mau liburan ke Yogya selama seminggu. Mama pesen tiket pesawat yang berangkat sekitar jam 6 pagi. Karena rumah kami di Cikarang, maka kami berangkat sebelum subuh sekitar jam 03.30. Perjalanan 1 jam, kami sampai dibandara. Kata ayah, dulu ayah pernah PKL di Garuda Maintenance Facility waktu sekolah di STMN Penerbangan Bandung (sekarang SMKN 12 Bandung-red).
Setelah parkir, kami lalu duduk2 dulu sambil nungguin ayah shalat subuh dulu. Setelah itu kami menuju ke pintu masuk untuk bording pass. Ayah hanya bisa antar kami sampai ke pintu masuk, kemudian ayah ke tempat parkiran dan lalu pulang karena ayah harus langsung kerja pagi itu juga.
Eh, ternyata... kami salah masuk terminal... Ternyata kami masuk terminal untuk keberangkatan yang keluar negeri, padahal kami harusnya masuk ke terminal untuk keberangkatan domestik.
Karena ayah sudah keburu pulang, akhirnya kami harus balim keluar dan lari menuju ke terminal yang dimaksud. Mama waktu itu bawa barang bawaan (koper besar) dan menuntun aku, sementara Arya digendong Mbak Atun. Untunglah waktu itu kami prepare waktu agak longgar sehingga kami masih dapat mengejar boarding pass di jam 5 pagi.
Mama sengaja tidak telpon ayah untuk balik dan jemput kami untuk pindah terminal karena mama tahu ayah capek karena waktu malam sebelumnya menjenguk Pak Dhe Intar yang sakit di RS Pertamina Pusat dan baru sampai rumah jam 23.30. Paginya jam 03.00 sudah bangun dan antar kami ke bandara terus paginya sampai sore harus kerja lagi.
Akhirnya kami tidak ketinggalan pesawat dan bisa terbang serta sampai selamat di Bandara Adi Sucipto Jogjakarta. Kami dijemput oleh Om Hargo dan Mbah Gunung (sebutan kami untuk Nenek kami yang berasal dari Gunung Kidul-red).
Ini fotonya lucu, pesawatnya koq mlengkung, padahal gak pake photoshop <= ini bener gak nulisnya?

Ini waktu kami udah landing di Adi Sucipto (hihihi... nyegir dulu)

Untuk liburannya, nanti aja deh lain postingan..