Senin, 11 April 2011

De Iya sakit

Temen2, gimana kalau saudara kita sakit.. pastinya sedih ya. Biasanya kami main tiap hari berdua, tapi karena sakit.. main sendiri deh... sepi deh. Arya sakit sudah semingguan. Arya emang kurang begitu fit sejak pulang dari Cimahi, apalagi sebelumnya makan dan minum yang dingin2 seperti es krim, es kelapa muda, milk shake dll. Aku sendiri memang juga rada2 pusing tapi tidak begitu parah.
De Iya (panggilan Arya) sakit panas, batuk, pilek. Panasnya tinggi baget sampai 40 derajat celcius. Setiap kali minum obat, pasti nggak lama langsung muntah, jadinya panasnya gak turun2 soalnya turun panasnya termuntahkan. Aku juga panas dan hidungku meler. Hari Jumat kami akhirnya periksa ke dokter. Dokter ngasih obat panas, antibiotik, obat batuk dan pileknya. Aku juga dikasih obat. Aku langsung sembuh, namun de iya masih tetep panas. Selain itu nafasnya juga agak berat karena disaluran nafasnya ada sumbatan. Akhirnya De Iya harus mendapat inhalasi selama 5 hari berturut2 di ruang Phisiotherapi. Ini foto waktu Arya diinhalasi









Tuh kan.. kasian lihatnya. De iya tuh kayak gak punya tenaga gak ada energi sama sekali. lemeeesss banget.

Ini foto setelah diinhalasi (nunggu mama ke ATM)




De iya cepet sembuh ya biar bisa main bareng kakak lagi. Kan bisa main polisi2an, main hantu2an, main tembak2an, main perang2an, main balon.. dsb.

Nah, ini foto kali kelima diinhalasi. Tapi ternyata batuknya masih ada dahaknya.. Kata paramedisnya harusnya periksa dokter lagi apakah terapinya lanjut atau tidak.. Tapi kata mama gak usah dulu, mending beli alatnya aja, jadi terapinya dirumah aja.(edit tgl 13 April)






Udah dulu ya,

Wassalam,
FuzaArya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar