Kamis, 14 April 2011

kamar kami

Teman2, Kali ini kami mau perlihatkan kamar kami berdua. Kamar ini sebetulnya sudah lama ada tapi bukan untuk kami. baru beberapa hari kamar ini diubah peruntukannya buat kami. Ayah mengecat dindingnya dan memindahkan beberapa barang yang sebelumnya berada dikamar yang lain. Ranjangnya bertingkat 2, yang atas buat Fuza dan yang bawah buat Arya. Ada meja kecil untuk main laptop dan meja lipat untuk belajar. Saat ini hanya ada 1 lemari baju untuk berdua dan belum ada rak untuk menyimpan buku-buku dan mainan. Mainan masih disimpan pada box mainan.
Lumayanlah walaupun ukuran kamar tidak terlalu besar, namun cukup untuk kami berdua. Warna cat dindingnya adalah two tone, perpaduan warna kuning dan hijau muda sehingga terkesan ceria. Kalau belajar biasanya kami menggelar karpet merah. Kursi kecil warna hijau untuk main kami duduk dan hanya ada satu.
Ayah punya rencana ingin buat tempat tidur lipat yang bisa dilipat ke dinding dan bila tidur direbahkan agar kami leluasa main dalam kamar. Demikian pula dengan mejanya yang bisa dilipat sehingga tidak mengurangi luas area kamar kami. Kemudian untuk rak, kata mama masih dipikirkan apakah mau rak tertutup atau terbuka karena bila terbuka akan susah membersihkan debu.
Untuk penyejuk, Air Conditioner (AC) lama dari kamar yang lain dipindahkan ke kamar kami... cuma... karena AC lama... lebih berisik ya...hehehe... tapi lebih dingin dari AC baru.. brrr..
Ini fotonya

Ini lagi main game

Bergaya dulu ah

Kami berdua sedang akur

Semetara buku2 ditaruh diatas lemari

Segitu dulu ya teman2.
Wassalam,

FuzaArya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar