Senin, 11 April 2011

The Jungle Bogor

Teman2, kali ini kami akan kisahkan mengenai wisata kami ke The Jungle Bogor (TJB).
Sebetulnya ini adalah wisata yang diselenggarakan oleh sekolah. Ada 3 pilihan yang diangketkan oleh sekolah dan yang menjadi pilhan terbanyak waktu itu adalah TJB.
Perjalanan kami dimulai dari tempat pemberangkatan. Transportasi yang digunakan adalah bis. Pagi berangkat dan tidak lama kami sampai di TJB.
Ini dia fotonya


Didalamnya ternyata banyak kolamnya lho. ada untuk orang dewasa yang kolamnya dalam dan tentu untuk anak yang kolamnya dangkal. Ada banyak prosotan juga (Seluncuran -red). Seluncuran ini mulai dari yang pendek, berliuk2, lurus tapi panjang, berupa terowongan dll. Aku sendiri masih takut untuk main di seluncuran yang kayak terowongan ... gelap.




Ternyata didalamnya juga ada semacam kebun binatangnya lho. Jadi kita bisa melihat berbagai satwa. Walaupun tidak sebanyak yang ada di kebun binatang, namun tetap bisa menambah wawasan kita kerhadap dunia fauna.

Disana ada berbagai macam burung (dalam sangkar) dan ikan (dalam akuarium, bukan dikolamnya dong ah hehehe..)


Sekian dulu temen2. Pokkoknya kalau mau main enak dan puas, The Jungle Bogor pas deh, soalnya areanya luas, sejuk juga udaranya karena lokasinya di Bogor. Oh iya, lokasinya tuh ternyata ada dalam kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence ya...

Capek dan ngantuk nih... hwaaa....

Mohon maaf bila ada salah2 kata ya..

Wassalam

FuzaArya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar