Senin, 07 Mei 2012

Anyer Banten

Teman2 semua... Karena banyak kesibukan, baru saat ini saya punya waktu untuk update blog ini. Kali ini akan saya bahas ketika liburan di Anyer. Fuza, Arya, Teh Ayu, Aa Dzaky, Teh Alin dan teh Wina renang di pantai Anyer. Tidak ada acara khusus dalam liburannya karena niatnya mengunjungi saudara2 yang ada di Serang dan Pandeglang. Kita jalan dari Cikarang menuju ke Serang ke rumah Teh Wina. Kita nginep di Kramat Watu. Besoknya kita jalan ke Pandeglang untuk ke rumah Teh Ayu. Sampai disana langsung berangkat ke Anyer untuk berenang. Ini Teh Wina lagi menejng didepan rumah
Ini lagi main dijalan depan rumah
Ini sedang jalan menuju ke Anyer. Jalur yang dilewati adalah melalui Mandalawangi. Tidak melewati Saketi, Menes karena menurut intel, jalan Mandalawangi lebih bagus daripada jalan saketi. Selain itu juga jarak lebih pendek karena relatif lurus dibanding jalan saketi yang berkelok2.
Langsung ke suansana pantai anyer nih...
Ini juga
Gambar lainnya
Terus ini juga
Kalau yang ini masih dipantai
Setelah puas main dipantai, kita lanjutkan makan di Restoran Lancar. Makan otak2, udang bakar, ayam gorang, cumi goreng tepung dan lainnya. Makanan yang sebanyak itu habis dalam waktu yang cepat... itu karena memang laper.. Maaf, tidak ada foto untuk makanannya, nanti bisa bikin lapar juga. Setelah puas dan kenyang makan, kita pulang ke Pandeglang dan dilanjut ke Serang... Demikianlah perjalanan kita di provinsi Banten. Salam, FuzaArya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar