Selasa, 07 Juni 2011

Istana Plaza Bandung

Temen2,
Akhir Mei Lalu kami ke bandung nengok Mbah yang ada di Cimahi, sekalian pengen ketemu sama teteh Wina dan Teteh Alin yang mau datang juga ke Bandung dalam rangka Uwa H. Eni ada reuni SMA-nya. Ternyata rumah mbah sedang direnovasi... wah berantakan sekali deh.
Kami berangkat Jumat sore gak lama setelah ayah sama mama pulang kerja. Jalan yg kami lalui adalah via Krawang karena kalau lewat jalan Jababeka dijamin muacet (maklum weekend). Ternyata lewat Krawang lancar jaya lho, padahal dikhawatirkan di kota-nya macet. Krawang sekarang punya jalan lingkar, dimana jalan ini sangat efektif memecah arus kendaraan sehingga tidak ada lagi macet dikotanya.
Akhirnya kami sampai digarasi dengan terlebih dulu beli martabak manis dan telor untuk disantap hangat2 dirumah. Dirumah sudah tiba juga Uwa H. Eni beserta Teh Wina dan Teh Alin, sementara Uwa H. Safrul gak ikut soalnya harus kerja lembur.. Iya Wa, mumpung masih kuat, kerja lembur terus biar gajiannya sekarung beras hehehe.. Kami tidak lama ngobrol dan akhirnya tidur karena sudah pada ngantuk.
Besoknya Uwa reuni, sementara kami pergi ke Bandung untuk cari tempat yang enak buat jalan2. Kepala kami penuh dengan rencana.. ada yang mau ke Kawah putih, Lembang, Mesjid agung Bandung, Alun2.. ah pokoknya tempat2 asyik lah... eee.. pas nyampe jalan menuju ke kota Bandung.. koq macet.. hehe.. akhirnya kami putuskan utk ke Istana Plaza Bandung (IPB) saja yg deket dan paling deket dengan rumah.
Kalau gak salah, di salah satu lantainya ada tempat untuk ice skating.. ternyata sekarang sudah tidak ada, diganti dengan tempat makan. Kami hanya main beberapa permainan disana dan diakhiri dengan makan di Solaria.
Ini dia foto2nya:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar