Selasa, 07 Juni 2011

Ragunan

Baru sabtu lalu 4 Juni ada acara family day yang diselenggarakan oleh kantornya ayah. Acaranya di Ragunan.. hehe, kata orang sih silaturahmi sama kerabat dekat.. Ada sekitar 16 Bis AC SJLU yg berangkat dari kantornya ayah. Kami berangkat sendiri dari rumah karena harus ke Kelapa Gading dulu jemput mama yang nunggu di Hotel Harris untuk keperluan nemenin Bu Dhe Heni dan Om Hargo yang nungguin pak dhe Tiko yg lagi dirawat di RS. Gading Pluit karena mengidap penyakit kanker lidah. Eh, nyampe hotel, mama gak jadi ikut karena mau ke RS nemenin om Hargo dan Bu Dhe Heni.
Kami jadi berangkat ke Ragunan bersama ayah dan mbak Atun. Acaranya sendiri nggak begitu seru karena hanya ada organ tunggal dan pembagian door prize dalam gedung serbaguna. Kami (Fuza dan Arya) akhirnya keluar ruangan dan cari2 mainan yang mau kami beli. Kami beli pistol2an yang bunyi kalau trigernya ditarik, tapi tidak membahayakan karena tidak pakai peluru. Kami kembali ke ruangan dan nonton yang nyanyi2 sambil joget2. Eh, kebetulan ayah dapat doorprize. Kata ayah sih ngicer BB, tapi dapetnya kompor gas hehe..
Kami merasa bosan didalam ruangan, akhirnya kami keluar keliling2 kebun binatang. Ragunan itu luas banget, akhirnya kami minta ayah buat naik kereta, kalau jalan... wah, gak kuat deh. Arya aja waktu di kereta udah mulai nguap.. dan turun kereta langsung minta gendong ayah.. langsung tidur digendongan ayah.
Ini dia foto2nya:






Demikianlah temen2 cerita kami kali ini.
Semoga bermanfaat.

Wassalam,

Fuzaarya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar