Jumat, 31 Agustus 2012

Iseng-iseng

Dear all friends,
Kali ini kami ada beberapa foto iseng waktu kami sedang dilapangan. Suasana sore hari dimana udara sudah mulai sejuk. Perlu diketahui bahwa  musim kemarau bulan Agustus tahun ini, kalau siang hari sangat panas, gerah dan tidak ada angin bertiup sedikitpun, menjelang sore lumayan mulai sejuk dan malam... wuihh.. bbrrrr... dinginnya mantaft. Bad cover 2 lapis baru cukup untuk menghambat rasa dingin. Orang Jawa bilang lagi musim bediding. Selain dingin, kelembaban udara juga rendah, tidak seperti di daerah bandung, puncak, dingin tapi udara lembab. Kalau Wonosari kering, ini membuat kulit jadi kering, jadi harus oles body lotion agar kulit tetap halus. Telapak kaki juga pecah2 lho.
Nah paling enak tuh emang kalau sore hari dimana udara sudah sejuk dan semilir angin sepoi2 mengalir membuat tambah sembriwing he3x.
Sore itu kami sengaja pergi ke lapangan untuk sekedar meluaskan pandangan mata yang sehari2nya dirumah terus. Kebetulan Bu Dhe Heni juga ingin belajar nyetir mobil sementara mbak Sambla eh Salma dan mbak Nawang belajar nyetir motor.
Rumput lapangan terlihat coklat karena musim kamarau, sementara pohon jati juga kering yang sengaja menggugurkan daunnya.
Ada hal menarik, yaitu langit biru tanpa awan sedikitpun. Beda dengan di kota dimana udaranya sudah banyak terpapar polusi sehingga awan di kota biasanya bukan uap air tapi asap pabrik yang bila hujan akan menjadi hujan asam.
Langit tanpa awan ini membuat matahari terlihat bulat bening memancarkan cahaya kuning yang tidak menyilaukan mata. Andaikata bisa mengabadikan sunset, cuma sayang, sebelum matahari terbenam di ufuk barat, kami sudah harus pulang ke rumah.
 Ini mbak Sambla
 Rumput yang kering dan coklat, terlihat tanahnya sudah mulai retak2
 Mas Krishna
 lagi makan roti
 Gambarnya miring gakpapa ya, langit cerah
 Pose pragawati... 1...2...3... jepret
 Hmm... janggutku belum tumbuh..
 Matahari yg buat bening mau terbenam
 tuh mataharinya kayak bola
Foto sunset
Langit tanpa awan.. hmm kayak judul lagu ya

Ya begitulah teman2 iseng2nya semoga bermanfaat ya.
For visitor, please comment as input for our improvement.
Wassalam,

FuzaArya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar